Minum Susu Kambing Higoat Secara Rutin Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Aktivitas yang berlebihan mengakibatkan tubuh menjadi lelah dan kurang tenaga. Makan dan minum yang biasa, tidak banyak menambah asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kondisi ini mengakibatkan tubuh kita rawan terhadap berbagai virus penyakit.

Jika sudah sakit kita baru menyadari bahwa kesehatan itu mahal, karena kita harus menanggungnya pada saat sakit. Namun ketika masih dalam kondisi sehat, kita tidak menjaga kesehatan dengan makanan dan minuman pilihan. Yah itulah sifat manusia.


Pada kesempatan ini, saya akan menyampaikan manfaat susu kambing higoat. Salah satu manfaat mengkonsumsi susu kambing higoat adalah bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Karena di dalam susu kambing higoat terkandung protein dan mineral, selain itu kandungan susu yang lembut juga akan mempermudah usus kita untuk mencarnanya.

Strukturnya memang mirip dengan ASI sehingga sangat mudah dicerna usus. Susu ini juga sangat cocok untuk orang yang tidak toleran laktosa atau yang memiliki masalah pernafasan. Mengkonsumsi susu kambing secara teratur dapat meningkatkan imun (kekebalan tubuh) secara keseluruhan. Maka dari itu, seharusnya kita merubah konsumsi susu dari sapi menjadi kambing.

Khusus untuk anak-anak atau bayi lebih baik diberikan susu kambing higoat ketimbang susu sapi. Karena strukturnya yang lembut menjadikan mudah dicerna oleh anak-anak. Hal ini tentunya lebih baik ketimbang bayi mengkonsumsi susu bubuk jenis formula. Di dalam Susu kambing higoat mengandung semua nutrisi yang diperlukan untuk mendukung pertumbuhan yang sehat untuk bayi.

Minum susu kambing higoat bisa meningkatkan akumulasi alami klorin, silikon dan fluorin dalam tubuh. Klorin dan silikon alami dapat melawan kuman dan bakteri, dan fluor dapat membantu mencegah diabetes.
Minum susu kambing higoat secara teratur untuk membantu memerangi beberapa penyakit, seperti tuberkulosis dan HIV. Susu kambing higoat mengandung antibodi alami yang meningkatkan kekebalan tubuh.
Selamat mencoba.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Brebes. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel