Peluang Menjadi Stokist Higoat

Peluang Menjadi Stokist Higoat
HIGOAT adalah produk Susu Kambing Murni (High Quality)  yang consumable atau habis pakai, produk yang masih jarang di temukan di pasaran , padahal Potensi Marketnya lebih besar dari Susu Sapi, BANYAK YANG TIDAK TAU Bahwa Yang Mengkonsumsi Susu Kambing itu LEBIH BANYAK,  60-70% Penduduk Dunia Lebih Banyak yang Mengkonsumsi Susu Kambing dari susu sapi! walaupun tanpa Promosi.
Kenapa? dari Zaman dulu khasiat Susu Kambing  di ketahui dan Terbukti Lebih Banyak Manfaatnya dari susu sapi.  Bahkan Negara Australia sudah Lebih dulu Mengkampanyekan Susu Kambing sebagai satu-satunya Pengganti ASI (Bukan susu sapi atau Susu Kedelai) 

Insya Allah produk ini akan sangat laku, mengingat konsumennya tidak ada batasan usia kecuali bayi di usia kurang dari 6 bulan saja. Potensi ini tentu sangat menggiurkan bagi siapapun yang mengetahuinya, inilah keuntungan anda. Tentu tidaklah sulit untuk mengembangkan sebuah bisnis dengan produk yang dicari konsumen.

MENGAPA MENJADI STOKIST / MOBILE STOKIST ?
Cara yang cerdas dan cepat Sukses Bisnis HIGOAT adalah memulai dengan menjadi Mobile Stockist atau Stokist. Berdasarkan pengalaman distributor di Malaysia bahwa 99% member yang menjadi mobile stockist berhasil mendapatkan penghasilan 4-5 angka setiap bulan

Coba anda bayangkan, anda mau beli Roti di Toko, mana yang anda pilih,
Toko Roti A – Menyediakan 1000 Roti
Toko Roti B – Hanya Menyediakan 10 Roti
Tentu anda Pilih Toko Roti A Bukan ?
Kemudian Anda pengen beli Hand Phone
Gerai A Menyediakan 1000 Jenis Hand Phone di Rak Kaca
Gerai B Hanya menyediakan 2-5 Hand Phone di Rak Kaca
Tentu anda lebih memilih belanja di Gerai A bukan ?
Paket MS merupakan paket usahawan, di mana anda menjadi Perwakilan PT HR Marketing dalam menjual produk kepada semua member PT HR Marketing atau kepada konsumen.
Dengan menjadi Mobile Stokist / Stokist menunjukan anda serius ingin berbisnis Susu HIGOAT sehingga dapat memotivasi diri agar sukses dengan ganjaran Income yang lumayan setiap bulan, kemudian member-member anda pun tentunya akan lebih termotivasi untuk menjalankan bisnis ini karena ketersediaan produk yang lebih banyak dan tentunya bisnis anda akan lebih cepat berkembang pesat.

Kelebihan Menjadi MS / Stockist
Dapat Memotivasi member-member anda dengan ketersediaan produk yang banyak dan ke seriusan anda menjalankan bisnis ini.
Mendapatkan 2 Ke untungan: Ke untungan ketika Member anda Belanja dan Keuntungan Ketika Member lain yang belanja kepada anda.
Ketersediaan Produk lebih banyak sehingga konsumen akan lebih senang membeli produk kepada anda

Yuuk daftar jadi M Stokist Higoat di HigoatNet.com

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Brebes. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel