Order Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

Perpaduan antara susu kambing pilihan dengan kurma terbaik serta madu hutan menghasilkan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu. Susu kambing higoat diproduksi secara istimewa yang diramu dari krim nabati yang murni dari susu kambing etawa organik, skim milk powder dan susu kambing, dengan demikian 100% Susu Kambing organik adalah murni berasal dari susu kambing organik.

SUSU KAMBING

Ada segudang rahasia susu kambing yang belum dikupas para ahli. Selain bermanfaat menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga Anda Susu Kambing Bubuk juga sangat ampuh dijadikan terapi berbagai penyakit seperti kolesterol dan menguatkan gigi, mangeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda. Dalam Susu Kambing etawa itu Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke dan Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh.

MANFAAT DAN KHASIAT MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa menghilangkan gejala asma jika dikonsumsi dalam bentuk jus bersama bubuk lada hitam dan jahe. Madu digunakan untuk mengobati kulit rusak dan regenerasi sel-sel kulit baru. Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat. Membantu meningkatkan gairah seksual.

KEUNGGULAN KURMA

Kurma merupakan makanan yang memiliki khasiat luar biasa. Kurma juga kaya akan zat besi dan asam folat yang sangat penting guna membantu pertumbuhan dan pembentukan sel tubuh, merawat sel darah merah dan mencegah anemia. Kurma berkhasiat dalam mengatur metabolisme tubuh. Mencegah pendarahan saat hamil dan melahirkan. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Nah untuk memberikan kenyamanan dan pertanggungjawaban dari perusahaan, PT Healty Royal Marketing telah mendaftarkan produk ini ke BPOM dengan nomor register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Jangan sampai lupa ya, agar terasa khasiatnya susu kambing higoat tidak boleh diseduhkan dengan air mendidih 100 derajad lho, yang benar adalah air hangat saja, nah untuk kesehatan anda silahkan konsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, namun jika anda sedang sakit konsumsilah 4 gelas setiap hari.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Keterangan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Brebes. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel