Kisah Nyata : Susu HIGOAT Membantu Memulihkan Sakit Kanker, Diabetes dan Darah Tinggi

Ibu Istalista, seorang Pedagang toko dan ibu dari 5 orang anak. Beliau Menderita penyakit diabetes dan darah tinggi sejak 19 tahun lalu dan di vonis dokter mengidap kanker di tulang tengkuk lima tahun kemudian. Bertahun-tahun berbagai ikhtiar dilakukan melalui perawatan rumah sakit maupun tradisional namun tidak memberikan efek yang diharapkan karena penyakit itu masih menyerang tidak mengenal waktu dan tempat sehingga melumpuhkan seluruh kegiatan sehari-hari.


Akibatnya ibu Istalista pernah kehilangan suara, pendengaran, penglihatan menjadi kabur dan pendarahan di hidung dan mulut. Seorang member HIGOAT begitu bersimpati dengan nasib yang dialami, dan menganjurkan beliau untuk mengkonsumsi produk HiGOAT sebagai alternatif makanan kesehatan.Pada mulanya Ibu Istalita tidak terlalu yakin akan keberhasilan produk tersebut.

Oktober 2009 dia mulai mengkonsumsi produk HiGoat dan SpyRHu. HiGOAT di konsumsi 3 kali sehari dan Kopi SpyRHu 2 kali sehari. Setelah 14 hari konsumsi, sudah ada tanda-tanda yang positif yaitu penglihatan terang, pendengaran jelas, pendarahan terhenti, pergerakan badan menjadi fit seperti berumur diawal 30 an dan bisa melakukan aktivitas seharian seperti kewarung dan mengasuh keluarga.

Saat ini dia yakin dengan khasiat HiGOAT dan terus mengkonsumsi disamping memperkenalkan kepada kerabat, teman dan suaminya sendiri. Seperti diberi nyawa kedua, dia sangat bersyukur mampu menjalani kehidupan dengan ceria disamping masih menjalani pemeriksaan berkala untuk diabetes, jantung dan penglihatan. Selagi nyawa dikandung badan Ibu Istalista yakin akan produk yang dikeluarkan oleh PT HR Marketing. Syukur kepada Allah S.W.T

Ibu Istalista Binti Mohd Noor, 51 tahun, dari Gombak, Kuala Lumpur,

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Brebes. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel